Sunday, May 23, 2010

(untuk akbar, yang meminta saya ikut menambahkan teks)

saya sangat menginginkan sepatu hi-tec, bukan karena ikutan mas tri, tapi karena alm. merry yang terihat keren pakai sepatu itu.

pada suatu hari saya dan ibu saya sedang berjalan iseng di sebuah mall tidak keren di jakarta barat, ibu saya melihat saya tertarik sepatu ini, dan kemudian menawarkan saya, "mau ga?". dan pada saat itu sedang musim awal tahun ajaran baru, dan toko toko mengobral barang dagangannya, sepatu ini juga terdiskon 40% dari harga aslinya. "kebetulan" pikir kami berdua, kebetulan saya mau sepatu itu dan ibu saya berpikir kebetulan ada diskon.

sepatu ini menjadi sepatu kesayangan saya setahun ini, posisinya menggantikan sepatu fila biru saya yang makin banyak robeknya. oh ya sepatu ini juga yang menemani saya menjelajah tembok besar cina.

dan belakangan ini tiap kali ibu saya melihat saya memakai sepatu ini dia bertanya, "itu sepatu yang beli waktu itu ya?" mungkin dia mulai bosan melihat saya memakai sepatu yang sama, dan berniat membelikan yang lainnya lagi, hihi..

No comments:

Post a Comment