Sunday, May 23, 2010

saya menemukan buku ini secara tidak sengaja di omuniuum, waktu itu saya sempat merasa heran karena masih bisa menemukan buku ajaib di omu, padahal tiap hari nongkrong disana.

buku ini berkisah tentang sylvester yang menemukan batu ajaib yang bisa mengabulkan segala permintaannya, sampai akhirnya terjadi masalah dan silahkan teman teman bisa membacanya sendiri. buku ini mengajarkan "berhati hatilah dengan apa yang kamu minta" dan "polisi itu babi".

yang membuat saya sangat senang adalah ini buku karya william steig, penulis dan ilustrator buku anak anak yang sangat saya suka dan buku ini memperoleh medali caldecott.

(setelah menulis teks di dua postingan saya, saya berpikr, apakah teks ini membosankan. beri tahu saya bila teks ini membosankan, maka, demi tuhan, saya tidak akan mengulanginya lagi.)

1 comment:

  1. bebas cis, ga di teks in juga ga papa, santhay, bangkok sudah stabil... hhehehe

    ReplyDelete