Wednesday, October 13, 2010



masih saya ingat, pertama kali melihat imitasi tinja anjing ini adalah di golden truly, gunung sahari, jakarta, tempat orang tua saya biasa membelikan saya mainan yang harganya sudah dipotong karena tidak laku. kala itu, orang tua saya tidak pernah mau membelikan benda favorit saya ini karena pasti mereka pikir akan konyol kalau membelikan anak yang dicintainya sebuah imitasi tinja anjing. mungkin hampir dua puluh tahun setelah itu, saya menemukan benda ini dijual di emperan bangla road, phuket, thailand. saya menebusnya dengan harga sekitar rp. 30.000. kini tinja anjing ini menemani saat-saat online saya di rumah karena diletakkan tepat di depan monitor.

2 comments:

  1. wah gue pengen beli deh kotoran anjing imitasi ini untuk naro di meja si bos...
    atau gue kasih kotoran anjing beneran aja yaa??
    hahaha

    ReplyDelete